Partai Nasdem Kota Ternate Bagi-Bagi Masker kepada Jamaah Mesjid

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Dewan pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota ternate berkomitmen untuk membantu masyarakat melindungi diri sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Komitmen itu diwujudkan dalam bentuk program aksi sosial. salah satunya aksi bagi-bagi masker kepada warga kota Kernate.

Tercatat sudah ke empat kalinya Partai besutan Surya Paloh melakukan kegiatan bagi-bagi masker di kota ini.

Seperti terlihat di malam pertama pelaksanaan taraweh. Ketua DPD Nasdem Kota Ternate, Husni Bopeng bersama sejumlah pengurus dan kaders terlihat sibuk membagikan masker kepada jama’ah Masjid Salahuddin, kelurahan Salahudin Kota Ternate, Kamis (23/04).

Kepada Haliyora.com politisi perempuan yang akrab disapa Nini itu mengatakan, pembagian masker di malam pertama taraweh itu sasarannya selain jama’ah masjid Salahudin juga di dua masjid lainya yakni di Soa dan Jati. Ia menyebut ada 1000 masker yang dibagikan pada malam itu.

“Malam ini kami bagikan masker sebanyak 1000 Masker kepada Jamaah yang menunaikan Salat Tarawih di tiga masjid yang ada di kelurahan Salahuddin, Soa dan jati,” Ujar Nini.

Kata Nini, sejak mewabanya virus Corona di Maluku Utara, khususnya Kota Ternate, DPD NasDem Kota Ternate telah memprogramkan pembagian masker dan bantuan sembako kepada masyarakat.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Maluku Utara itu menjelaskan, untuk bantuan sembako, sejauh ini NasDem sudah melakukan sebanyak tiga kali, sementara pembagian masker sudah empat kali termasuk di malam pertama taraweh.

“Ini sudah kami programkan, pembagian masker sudah empat kali kami lakukan termasuk malam ini. Kalau bantuan sembako kepada warga kurang sudah kami lakukan tiga kali,” jelas Nini mengakhiri. (Andre)

Pos terkait