Pencarian 1 Orang Warga Obi Hari Pertama Nihil

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Team SAR Gabungan pencarian orang hilang tiba di desa bobo selanjutnya melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan aparat setempat. Pukul 14.00 wit, Tim SAR Gabungan melakukan penyelaman dan penyisiran di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

” Hasil Penyelaman yang dilakukan Tim SAR Gabungan sebanyak 2 Sortie masih nihil.” Kata kepala Basarnas Ternate Muhammad Arafah pada wartawan, sabtu (18/4)

Dia juga bilang belum ditemukan tanda-tanda keberadaan korban atas nama Yunus Mukaranus, 70 tahun asal Desa Bobo,. Halmahera Selatan. Dan hasil penyisiran di permukaan air dengan menggunakan RIB 01 Bacan dan Longboat masyarakat juga belum membuahkan hasil.

Selanjutnya pukul 17.30 Wit, Tim SAR Gabungan kembali ke Desa Bobo, Kec. Obi Timur, Kab. Halmahera Selatan untuk melakukan debreafing, ungkapnya.

“Operasi SAR hari ke 1 dengan hasil Nihil. Operasi SAR hari ke dua akan kembali dilanjutkan pada minggu 19/04/20 pukul 07.00 wit.” Jelas arafah

Unsur yang terlibat dalam operasi gabungan ini terdiri dari Basarnas 6 Orang, Pos polairud Bacan 1 Orang, BPBD Halsel 2 Orang, dan Masyarakat Desa Bobo 10 Orang.(Ata)

Pos terkait