Pandemi Corona, DPD Nasdem Halbar Bagi-Bagi 1000 Masker dan 300 Hand Sanitizen

  • Whatsapp

Jailolo, Haliyora.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Senin (13/04/20) tadi, melakukan pembagian masker dan Hand Sanitizer secara gratis kepada masyarakat di Halbar.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Nasdem, Djufri Muhamad dan Anggota DPRD Halbar dari Fraksi Partai Nasdem, Sarlin Antuh bersama 30 orang membagikan 1000 masker dan 300 botol hand sanitizer kepada warga di pasar ikan dan pasar Jailolo Halbar.

Djufri Muhamad mengatakan, Kegiatan bagi-bagi masker dan hend sanitizen ini merupakan bagian dari Gerakan Nasdem Peduli guna mengatasi penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker itu merupakan upaya membantu sekaligus memotivasi masyarakat untuk melindungi diri dari ancaman Pandemi Covid-19. Dengan memakai masker akan memberikan rasa aman kepada untuk menjalani aktivitas sehari-hari”, ujarnya kepada Haliyora.com (13/04/20).

Djufri juga mengatakan, meski di Halbar belum ada kasus terdampak virus corona, namun masyarakat harus tetap selalu waspada.

Untuk itu masyarakat diminta untuk patuh dan disiplin mengikuti anjuran pemerintah seperti sosial distencing dan phisikal distencing.

“Kita himbau kepada masyarakat, kalau perlu lakukan physical distancing (jaga jarak/kontak fisik) ) dan bukan hanya social distance (pembatasan sosial), meskipun di Kabupaten Halbar sendiri, belum ada terindikasi masyarakatnya yang terkena wabah ini”, pesan Djufri. (Muslim)

Pos terkait