Ikut Cegah Covid-19, Pemuda Kalumata Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA.COM,-Pengurus Pemuda Kelurahan Kalumata Kota Ternate Selatan ikut membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan kelurahan setempat. Upaya yang dilakukan adalah penyemprotan Disinfektan pada sejumlah titik area publik. Kegiatan itu dilaksanakan pada, Minggu (29/03/2020).

Pantauan Haliyora.com pada Minggu (29/03/2020) terlihat para pemuda Kalumata melakukan penyemprotan dimulai dari RT 03, RT 05, RT 10 dan RT 11.

Bacaan Lainnya

“Menurut kordinator lapangan, Ariyandi Banjar, penyiraman disenfektan akan dilakukan bertahap di setiap RT yg ada di kelurahan kalumata.

“Rencana penyiraman disinfektan akan di lakukan seminggu dua (2) kali di setiap RT yg ada di kelurahan kalumata”kata dia.

Sementara, ketua pemuda kelurahan kalumata, Nifran Yusup mengatakan, penyemprotan disinfektan yang di lakukan oleh pemuda Kalumata merupakan langkah ikhtiar dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19,

Katanya, langkah pencegahan yang di lakukan Pemuda Kalumata, selain penyiraman disinfektan rutin juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait langkah-langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran virus Corona,

“Kami berharap semakin banyak gerakan pencegahan virus Corona juga harus didukung dengan kesadaran masyarakat untuk tetap melakukan langkah-langkah antisipasi terhadap penyebaran virus Corona atau covid-19 sehingga memutus mata rantai penyebaran virus ini dengan cepat”, imbuh Nifran. (Ichal)

Pos terkait