Warga Temukan Mayat Bayi Dalam Kardus

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com
Warga Kelurahan RT.01, Kelurahan Jati Besar, Ternate Selatan dikejutkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Mayat Bayi yang ditaksir berusia 3 hari itu diisi dalam dos dan diletakkan di depan rumah warga.
Penemuan bayi tersebut berawal dari kecurigaan Nurlaila, warga RT. 01, Kelurahan Jati Besar, yang mencium bau tak sedap. Wanita (50) itu menceritakan bahwa ia mencium bau tak sedap yang diduga berasal dari dos yang di letakkan di depan rumahnya. Karena buru-buru hendak menunaikan shalat dhuhur sehingga tidak langsung mengeceknya.
Usai shalat, ia memanggil beberapa warga sekitar kemudian memeriksa di situ. Alangkah terkejutnya mereka, setelah melihat ada mayat bayi dalam kardus. Mereka segera melaporkan kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisian segera datang ke tempat kejadian dan membawa mayat bayi yang ditaksir berusia 3 hari itu ke rumah sakit Umum Hasan Boesoeri Ternate. Hingga berita ini diturunkan, dokter belum memastikan penyebab kematian bayi itu, sementara pihak kepolisian mulai mencari pelaku pembuang bayi tersebut. (Alf)

Pos terkait