Optimisme PP FC di Laga Perdana Turnamen ASKOT PSSI Friendly

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora,
Tim sepak bola Pemuda Pancasila
mulai tebar ancaman jelang laga perdananya melawan Tim IKA Tehnik, Sabtu, 21/02/2020.

Kickoff pertandingan yang dijadwalkan pukul 16.000 di lapangan Gambesi itu diprediksi bakal berlangsung keras dan seru. Pasalnya, IKA Tehnik juga bukan tim kacangan.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, Pemuda Pancasila FC yang ditukangi Pelatih berpengalaman, Hani Koja itu optimis membawa pulang poin penuh.

Bermaterikan sejumlah pemain andalan seperti Capten tim, Irfan Hasanudin, Samir Jahim, Jaenudin, Rio Abdullah, Santoso dan Barens, maka tidak mustahil harapan itu dapat diraih Tim berjuluk “Macan Orange”.

“Kami adalah tim yang sangat siap dan optimis untuk membawa pulang poin penuh”, ujar Hani kepada Haliyora.Com di Markas PP, Takoma, Jum’at (20/2/2020).

Macan Orange memang salah satu tim yang diunggulkan pada Turnamen ASKOT Cup. Tetapi bukan berarti memandang enteng lawan. IKA Tehnik sendiri bukan tim lemah.

Capten Macan Orange, Irfan Hasanudin diharapkan mampu memimpin kawan-kawan menjaga disiplin bermain setiap lini harus dikawal agar tidak gampang ditembus lawan sekaligus melakukan penyerangan guna menciptakan peluang gol.

Menurut Pelatih bertangan dingin tersebut, PP Fc memiliki skuad yg mumpuni dan merata. Tetapi setiap pemain harus disiplin menerapkan skema permain yang sudah ditetapkan,

“Target utama kita adalah Meraih poin”, tandas mantan pemain Persis Semarang itu.

Sementara Asisten Pelatih PP FC, Ikhi Sukardi Husen menambahkan, secara materi PP FC memiliki skema yg cukup ideal untuk meladeni kubu lawan. Namun menurutnya kekuatan lawan juga cukup bagus dan berimbang.
” bisa saja ada kejutan”, ucap Ikhi (begitu sering disapa).

Kompetisi Askot PSSI Ternate yg bertajuk Friendly Tournament PSSI Ternate diikuti 10 tim dari OKP dan Ormas se-Kota Ternate merebutkan Askot Cup. (Red)

Pos terkait