Salahudin Lessy: “Mulfahri Menang, Rekom Kepala Daerah Ditinjau Ulang”

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA.COM

Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Kongres pada tanggal 10-12 Februari 2020 di Kendari.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua DPW PAN Maluku Utara, Majid Husen, pada Kongres PAN ke-V di Kendari ada 4 Bakal Calon Ketua Umum siap bertarung pada Kongres PAN ke-V di kendari. Keempat bakal calon itu adalah Ketua Umum incumbent Zulkifli Hasan (Zulhas), Mulfachri Harahap (MH), Asman Abnur dan Drajat Wibowo.

Di pihak lain, Koordinator tim pemenangan Mulfachri Harahap (MH) Maluku Utara, Salahudin Lessy mengatakan, kondisi terkini jelang Kongres, peta kekuatan mulai nampak jelas. Menurutnya, peta kekuatan telah mengerucut pada Mulfachri Harahap (MH) dan Zulkifli Hasan (Zulhas), bahkan hingga saat ini Mulfachri Harahap hampir di pastikan memenangkan kongres PAN ke-V.
Salahudin Lessy menyatakan, jika Mulfachri Harahap terpilih, maka seluruh rekomendasi dan surat tugas yang telah dikeluarkan oleh pengurus PAN saat ini akan di tinjau kembali.

“Ya, Kalau caketum Mulfachri terpilih, maka seluruh rekomendasi dan surat tugas yang terlah di keluarkan oleh pengurus PAN di Maluku Utara akan di tinjau kembali, karena tidak prosedural dan tidak menyerap aspirasi kaders dan simpatisan PAN”, pungkasnya. (sam)

Pos terkait