Kapolda Harap Perusahaan Tambang Di Halteng Bisa Sejahterakan Rakyat

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA.COM

 

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memantau perkembangan sitkambtibmas di wilayah hukum Polres Halmahera Tengah pagi tadi Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si, di dampingi ketua Bhayangkari daerah Maluku Utara serta Dir Binmas Polda Malut, Dir Reskrimsus Polda Malut, dan Kabid Propam Polda Malut, melaksanakan kunker di Polres Halmahera Tengah, Kamis (06/02/2020).

Kunjungan kerja Kapolda Malut beserta rombongan ini di sambut oleh Kapolres Halteng, Wakapolres Halteng, Bupati Halteng, Wakil Bupati Halteng, SKPD Halteng, Pejabat Utama Polres Halteng serta Personel Polres Halmahera Tengah.

Kapolres Halmahera Tengah menyampaikan meskipun untuk pelaksanaan pilkada di kabupaten Halteng nihil atau tidak di laksanakan tetapi Polres Halmahera Tengah akan menghadapi pilkades.

Untuk itu Polres Halmahera Tengah telah menyiapkan kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan sehingga pelaksanaan pilkades nantinya berjalan aman dan tertib.

” Kapolda mengucapkan terimakasi kepada Kapolres Halteng dan seluruh personel Polres Halteng yang telah menyambut kedatangan rombongan kami dengan sangat baik.”

Kemudian Kapolda Maluku Utara juga menyampaikan apresiasi lainnya terhadap Polres Halmahera Tengah terkait dengan pembinaan revolusi mental (TGRM) sangat berhasil di bandingkan dengan Polres-polres lainnya.

“Terima kasih kepada Polres Halteng yang mana pembinaan revolusi mental TGRM sangat berhasil di bandingkan dengan Polres-Polres yang lain di Maluku Utara. Saya sangat mendukung dalam pelaksanaan ini merupakan salah satu ibadah merubah kepribadian orang yang tidak baik menjadi lebih baik dan mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa” jelas Kapolda Malut

Untuk wilayah hukum Polres Halmahera Tengah juga banyak terdapat perusahaan-perusahaan untuk itu Kapolda berharap untuk dapat di kelola dengan baik sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Pada umumnya Kab.Halmahera Tengah terkait masalah SDM sangat besar yg mana perusahan-perusahaan besar yg berada di wilayah ini. PT.WBN,PT.IWIP dan perusahan-perusahaan yang lain. dan tentunya kita harus kelola dengan baik sehingga mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat serta bagaimana kita sebagai aparat keamanan sesuai dengan perintah presiden harus menjamin iklim infestasi sehingga berjalan dengan baik

Dalam kegiatan kunker ini Kapolda Maluku Utara juga melaksanakan penandatanganan prasasti mako Polsek Gebe dan Polsek Weda Tengah di lanjutkan dengan kegiatan Polri peduli penghijauan dengan kegiatan penanaman pohon oleh Kapolda Malut dan FKPD Kab. Halteng.(Ata)

Pos terkait