Polda Malut Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

TERNATE — Haliyora, Kepolisian Daerah Maluku Utara (Polda Malut) menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019, yang dilaksanakan di Aula Polda Malut, Kamis (28/11/2019).

Peringatan Maulid kali ini mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif”, yang menghadirkan Ustadz H. Sarif Ibrahim Banda, Lc. sebagai penceramah hikmah maulid.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah oleh Bripda Faqih Latarissa dan Bripda Indah Sahara.

Kapolda Malut, Brigjen.Pol. Suroto dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran Polda Malut untuk senantiasa meneladani Rasulullah Muhammad SAW, dalam mewujudkan kehidupan yang berkeadilan serta membangun tatanan kehidupan yang beradab untuk meningkatkan kesejahteraan umat.

“Mari kita tingkatkan terus persaudaraan sebagai sebuah bangsa, meningkatkan persaudaraan sesama umat manusia dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat islam, dalam menjalani sisa tahun 2019 dan mengawali tahun 2020 yang lebih baik.” ungkap Kapolda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Malut, Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, Irwasda, Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian, para pejabat utama dan personel Polda Malut serta pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Utara. (ata)

Pos terkait