Sikapi Krisis Harga Kopra, Gubernur Malut Jawab via Video Medsos

Ternate, Haliyora.com

Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani kasuba (AGK), akhirnya angkat bicara terkait masalah anjloknya harga kopra yang dianggap sudah pada tahap kritis dan menyusahkan para petani khususnya kelapa penghasil kopra.

Bacaan Lainnya

Lewat unggahan video yang diposting akun KoIn Sahrin Hamid di media sosial (medsos) Facebook pada Jumat (23/11/2018) sekitar pukul 02.01 WIT, Gubernur menyampaikan pernyataannya terkait masalah harga kopra dan solusi yang akan dilakukan pemerintah termasuk meresponi aksi-aksi unjuk rasa yang akhir-akhir ini dilakukan baik oleh mahasiswa maupun elemen gerakan lainnya.

[artikel number=3, tag=”kopra” ]

Dalam video berdurasi 8 menit 14 detik itu, dibuka pengantar oleh Sahrin Hamid yang kemudian merekam pernyataan Gubernur AGK terkait persoalan kopra di Malut. diikuti tulisan status “Respon Gubernur Maluku Utara terkait Crash Program Pemprop Maluku Utara atas gejolak harga kopra dengan hastag#SalamBabari“.

Saat berita ini dirilis, video tersebut telah ditonton sebanyak 193 kali dan 12 kali dibagikan. Selengkapnya anda bisa menonton videonya disini:

 

Respon Gubernur Maluku Utara terkait Crash Program Pemprop Maluku Utara atas gejolak harga kopra.
#SalamBabari

Dikirim oleh KoIn Sahrin Hamid pada Kamis, 22 November 2018

Pos terkait